Selasa, 27 April 2010

Itu ada di kos an gw...!!


Tepatnya ini kejadian pas kemaren, di kos an gw lagi pada ngumpul si manusia-manusia seperti biasa kayak Manda, Rahmi, Tirex, Dhika sama Limbong. Pas gw mau nganterin si Rahmi ke depan (maksudnya ke tempat angkot lewat, sekalian mau nyari martabak manis gara-gara Limbong ngasih traktiran).
Gak sengaja si Limbong numpahin es cappucinno, wahhhh….!! Pr…. Belom gw ngomong si Manda nyusul numpahin abu rokoknya si manusia-manusia itu, langsung si Dhika nyusul ngomong, “Jok, kentang Jok..!!” dengan semangatnya, kelar ngomong itu tau-tau nasi yang lagi dimakannya tumpah setengah dan itu gw masih inget nasinya dia berkuah, sebenernye si Dhika gak sengaja dia aja kaget. Huaaaaa……!!!
Langsung si Limbongngasih duit 20ribunya ke gw, “nih, daripada lo marah mending lo beli martabak Bangka sekalian anterin Ami”, kira-kira seperti itu yang diucapkan Limbong. Yahhhh…..!!! gw Cuma Cuma mengucap, fiuhhhh.
Daripada gw gondok sendiri mending gw tinggalin aja dah itu kos an hahahahahaaaaa. Langsunglah si pelaku ngeberesin kamar kos an gw yang sempit itu, hahahahhaaaaa. Pas balik, kos an gw udah bersih, hahahahhahaaaa makasih Limbong udah sekalian ngeberesin kamar gw, tapi masalahnya gw lupa naroh laundryan seprei jadi dengan berhasil tuh malem gw tidur tanpa kasur (beralas karpet plastik), sebenernya gw bisa aja tidur pake tuh kasur, tapi dari pada gw gatel mending gw gak pake tuh kasur, berhubung kamar gw gak pake tempat tidur maksudnya langsung kasur hahahahaaaa.
Eh gak lama dari itu si Dudi cerita-cerita hehehehheeee ( ada deehhh…!!! ) ayo semangat terus…!!!
Sebenernya kos an gw juga mau ngajakin ribut, masalahnya kran kamar mandi gw patah argghhh…!!!! Mau bilang ke ibu yang ngurusnya ehhh dia nya gak ada zzzzzttt…
Jadi walhasil sampe sekarang pun buat berentiin tuh air yaaaa gw sumpel sama plastic, huaaahahahhaaa.
Oh ya, kayaknya penghuni baru itu kontrakan juga blogger deh, masalahnya pas pintunya kebuka wihhh ada poster-poster mice&Benny nah gw pernah tuh ngeliat blog orang yang yaaaa begitulah dan dia juga satu kampus sama gw, haiyaaa…. Kali dah dia si blogger itu (gak ngaruh juga gituuu…)
Tapi asik, tadi si Onta bilang klo berat badannya naik. Hahahahhaaaaa. Tarohan masih jalan dan gw minta nambah jadi diperpanjang 3 bulan buka 2 bulan tapi gak tau jadinya, tapi berat badannya Onta nambah naik, hahahahhaaaaa terus Ta naikin berat badan. Hehehheheeee.

2 komentar:

Silvia Hendra mengatakan...

Nice story nih buat anak2 kosan. Kembangin terus shall cerita-cerita lo dr berbagai pengalaman hidup lo.

Menarik dan sepertinya pengalaman-pengalaman hidup lo seru seru.. :)

selamat berkaryaaaaaa! :D

jejak cerita mengatakan...

makasih banyak ya Wo (ikut-ikutan manggil Wo, gara-gara manda).
heheheheeeee...

sippo, kita sama sama berkarya aja dah (sebagai blogger). huahhahaaaaa.

thanks ya Wo =)