Selasa, 13 April 2010

senyuman itu ada lagi cuyy ;)

senyum-senyum lagi, heheheyy...!!
sambil cengar cengir.
sebenernya gw mau posting apa yang udah gw tulis, udah gw save juga di dvd-r gw, berhubung FD gw dipinjem sama Emo dan Syarif, jadi ya sudah. giliran gw mau post ternyata kompi yang gw pake gak ada cdroom arrrghhhh....!! suram.

jadi gini deh, pertanyaan sobat gw ketika main truth or dare itu bisa dijawab di hari itu, atau mungkin hari-hari sebelumnya. karena udah cukup manusia itu ngerecokin gw, hayyyy.... lo percaya gw gak sih. tapi di balik itu muncul mereka yang seperti pelangi, mungkin istilah itu terlalu manis untuk seorang gw tapi terserah juga mau anggep itu apa. yang jelas mereka dateng seperti pelangi dengan warnanya, gw tau kenapa manusia itu gak pernah mau respect, karena dia gak mau buat duduk sejenak menikmati indahnya pelangi itu.

tidak meminta apa-apa, tapi hanya heran saja. mereka yang justru ada ketika senang, sedih, bete, suram. mereka juga yang mengulurkan tangannya ketika gw jatuh terpeleset, mereka juga rela sakit ketika gw nyari tempat buat mukul, mereka juga yang tersenyum manis ketika gw menangis, dan mereka juga yang memberikan pelukan hangat layaknya pelukan mama (walau lebay, tapi memang seperti itu).

lalu kemana manusia satu itu, bukan berarti tidak ada, ada tetapi menutup mata, hati, dan telinga. okeyyy. mungkin terlalu jahat untuk tulisan ini, tapi justru karena gw nulis ini karena gw gak ngerti, terima kasih sekali untuk cara lo, tetapi maaf sekali gw gak bisa terima cara lo.

sempat terdiam, memikirkan banyak hal. tapi yang ada ya sudah lah.
dari masalah yang ada, seorang sobat GALANG bilang mending lo nikah biar hidup lo aman. haiiyaaa...!!! PR... itu solusi akhir Lang. zzzzt.. dah.

terima kasih sekali untuk seorang sobat DUDUDCORE, cerita lo hari ini bikin gw ketawa untuk hari gw yang kemarin, apapun yang terjadi ALLAH pasti sayang sama kita, haiyaaa... SEMANGAT...!!!

terima kasih sangat untuk mereka yang selalu ada  ;)

Tidak ada komentar: