Kamis, 14 Juli 2011

Tanpa Cerita

Haaay . . . .
Rasanya mood nulis lagi susah dicari , mau nulis tiba-tiba lebih asyik ngeliatin laptop dengan kolom kosong tanpa ada satu kata .
Klo lo bilang gw lagi banyak yang difikirin jadi bikin gak konsen , itu enggak juga walaupun ada beberapa yang emang terfikirkan tapi itu bukan alasan kenapa gw sedang absen menulis . Lalu apa ? Entahlah , sepertinya bersepeda sendirian lagi itu menyenangkan , karena gw hanya butuh waktu sebentar untuk sendiri menggoes segala fikiran .
Klo lo masih bingung kenapa sama gw ? Gw juga gak tau , sering ngerasa butuh sesuatu tanpa tau apa yang sedang dibutuhkan , itu yang membuat bingung gw . Heheheheeee . . . .
Dan akhir-akhir ini banyak dapet cerita yang sobatnya meninggallah , pacarnya meninggallah , pelindung yang berubah jadi jahatlah , sampe cerita menusia-menusia yang mereka sayang sedang dapat musibah .
Tuhan , semoga mereka kuat menjalani cobaan Mu dan berikan senyumMu untuk mereka Tuhan . . . http://www.emoticonizer.com

Oh yaa , hari minggu kemaren gw baru kedapetan keponakan loh , anak dari sepupu gw namanya Tobiyas Pierson Nathanael beratnya 3,5kg panjang 49cm dan dia laki-laki http://www.emoticonizer.com

4 komentar:

Adhi Glory mengatakan...

kalau saya bisa menggoes pikiran (bukan secara harfiah), ah, pasti menyenangkan... :D

JejakShally mengatakan...

@Adhi >> :) dan kayaknya setiap orang juga pengen deh heheheee.

Si Belo mengatakan...

selamat ya,..yang baru punya ponakan :) #kisskiss

JejakShally mengatakan...

@mpo Belo >> iya. makassiiih mpo heheheee :)