Minggu, 24 Juli 2011

ITFEST2011 AYOO . . . DATANG

HALLOO . . . HALLO . . . . 

Selamat hari Minggu ceria heheheheee . Gw mau ngasih tau nih klo ada acara ITFEST2011 . Bingung itu acara apaan ? Jadi , ITFEST2011 itu acaranya dunia IT , bakalan ada seminar IT YOUNG ENTERPRENEURSHIP , OPEN BTS , sampe seminar tentang SECURITY & ANTIVIRUS . Klo workshop nya ada BASIC FOTOGRAFI sama workshop MAKING GAME WITH UNREAL DEVELOPMENT KIT

Dan klo lo lagi nyari flashdisk atau modem dengan harga yang ngejomplang , pasti ada disini . Untuk seminar dan workshop aka nada sertifikat nya jadi klo mau ikutan ayooo buruan daftar soalnya terbatas . 

Acaranya bakal diadain tanggal 26 – 28 Juli 2011 di Fakultas Teknik Universitas Indonesia . Harga tiket hanya 15ribu untuk tiap seminar dan workshop , kecuali untuk workshop MAKING GAME harganya 50ribu , dan untuk daftar turnamen DOTA 1 tim cukup membayar 100ribu .Untuk pembelian tiket dapat menghubungi gw dengan comment disini atau langsung aja contact ke 085691203375 .
Untuk info yang lebih jelasnya , klik aja disini dan untuk info terbarunya, klik disini .

AYOOOO . . . . berkumpul dan mengenal dunia IT .

2 komentar:

Adhi Glory mengatakan...

pasti seru nih... :)

Shally mengatakan...

@adhi >> iya , pasti dong . ayo dong dateng hehehee :)