Kamis, 11 Agustus 2011

Harry vs Bee

Haaaay . . .
Kemaren bioskop-bioskop padet yaa , yaaaaaa wajarlah si Harry Potter sama Transformer emang udah ditungguin dari  kapan tau juga . Klo lo tanya gw udah nonton blom tuh 2 film , jawabnya udah doooong hahhahaahaa .
Walaupun gw bukan fanatisme kedua film tersebut tapi gw sadar klo dua film itu keren .Pas nonton Harry Potter sebenernya ajakan dari si Manda dengan ribuan rayuannya walhasil gw berdelapan nonton di salah satu bioskop Depok dan karena gw berdelapan jadi kita misah sebagian berlima dan dibawahnya bertiga , gw kedapetan bertiga bareng Dhika yang banyaaaak nanya sama Rahmi yang nebak-nebak cerita .
Yang rusuh tuh Dhika , pas nonton Harry Potter dia ngeluarin banyak pertanyaan . 
"Jok , itu yang jahat yang mana ?"
"Jok , itu mereka mau tempur yaa?"
"Jok , kok Voldemort nya gitu?"
"Jok , itu Harry nya bloman mati tuh !"
"Jok , itu geng yang baik nya ya?"
Adooooooooh bener banget dah si Dhika ngerecokin nonton . 
Tapi pas Transformer malah gw yang ngisengin Rahmi . 
"Mi , katanya Bee nya mati? "
"Mi, gak usah nonton udah tidur aja "
"Mi , si Bee nya gak jadi mati ya "
"nih abis ini nih Mi si Bee nya pasti mati "
dan si Rahmi cuma nyautin , "Lo ngarepin si Bee mati yee?" dan gw hanya ngebales cengiran gw sambil ngangguk ngangguk heheheheheee http://www.emoticonizer.com

Tapi gw lebih milih klo Harry Potter lebih keren dari pada Transformer , jujur sih sebenernya Transformer yang ini kurang muasin imajinasi gw kemaren-kemaren . Gw fikir bakalan ada yang berantem sampe gimanaaaa gitu dengan efek yang lebih gimanaaaa gitu beda dengan Harry Potter yang gak pernah gw baca novelnya heheheheee tapi gw baru ngerasain aja nonton dibioskop dan satu bioskop tepuk tangan gara-gara filmnya dan itu gara-gara Harry Potter .

Dan bener juga waktu itu sempet gw baca dimana gitu heheheee maaf lupa . Klo di dalam film itu suara sangat memepengaruhi sekali contohnya backsoundnya atau soundtracknya , walaupun di dalam film yang menjadi reflek pertama kita itu adalah visualnya tetapi ketika audionya cemen yaaaa tarohan deh sama gw klo film itu gak akan laku-laku amat .
Oh yaa klo lo masih bingung antara mau nonton Harry Potter atau Transformer , gw lebih menyarankan Harry Potter hahahahaaa tapi klo lo mau nonton dua duanya kenapa enggak juga http://www.emoticonizer.com

5 komentar:

Belo Elbetawi mengatakan...

Gue ikut saran lo aje dah shal.. Kaga nonton dua2nya...Eh... Iye...gue emang belo doank..hahahha

sichengger mengatakan...

aku lebih suka nonton keduanya cz filmnya keren banget...
salam kenal....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah sebel banget emang kalo nonton digrecokin gitu

Belajar Photoshop mengatakan...

saiia gag percaya kekerasan.. so.. gag perlu nonton ke duanya.. :p gpp kan?!?!

Shally mengatakan...

@Mpo Belo >> jeeeh itu mah saran lo doang mpo hakakakkk... (tanda-tanda blom nonton 2 film itu nih ) hehehee

@Sichengger >> hehehehee bingung manggil kamu kayak gimana hehehee :p salam kenal juga, 2-2 nya emang keren kok :)

@Sang Cerpenis >> Tapi klo nonton sama aku berarti siap siap sebel mba heheheheee :p

@Belajar Photoshop >> sipp gpp lah :) kita kan saling berbagi hehehee...