Minggu, 30 Oktober 2011

Lepas, Jauh, Lalu Hilang . . .

Sudah terlewat lama untuk berharapnya menjadi seperti biasa saja. Tahun masih juga gak mau balik ke beberapa tahun yang lalu, walaupun hanya untuk sebuah pembenaran saja. Entah karena waktu yang egois atau gw yang memang jahat . . .

Di kota ini atau pun di kota lainnya, tetap saja pelangi gak akan ada sehabis hujan turun walaupun sebenarnya ada. Dan berjam-jam melihat langit gak akan ada gunanya kalau saja pesawat yang lewat diatas sana masih senang bersembunyi dibalik awan. Dan gw hanya tersenyum melihatnya . . .

Terlalu lama waktu yang berputar, dan gw membiarkannya. Lepas, jauh, lalu hilang . . .

Dan gw kembali memandangi langit dengan pesawat yang bersembunyi di awan. Dan kembali tersenyum karena dia juga masih memandangi langit dengan pesawat yang bersembunyi di awan juga.

Jadi, kita hanya memandangi langit saja ?
Tapi itu bukan masalah, karena ketika langit gelap kita sama-sama merasakan, begitu juga ketika langit cerah ditambah pelangi.


25 komentar:

Baha Andes mengatakan...

melepas kepergian ya...

zone mengatakan...

selamat tinggal semuanya....
:P

JejakShally mengatakan...

@Baha >> ehhhmm lebih tepatnya mungkin, membiarkan . . . *hadeeeh

@zone >> dah dah . . . *lohhh heheheheee. apa kabar? lama tak nongol heheheee

daney mengatakan...

ha ha . .
waktu oh waktu, kenapa engkau begitu kejam #Eh..
sabar aja,

Naya Elbetawi mengatakan...

Aww...ini tentang dia kah..? yang kau ceritakan kemarin..?:)

sabar sayang.. Insya ALLAH dikasiih yang lebih baik, aamiin

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hik...sedih ya ...

JejakShally mengatakan...

@Daney >> makanya jangan temenan sama waktu lah :P

@Mpo Belo >> iyaaa. untuk seorang sobat posisinya dia gak bisa dituker mpo heheheheeee. pokoknya gw amin deh heheheheeee.makasih ya mpo :)

@mba Fanny >> jadi bikin mba fanny ikutan sedih, heheheheee...

Tirta Darmantio mengatakan...

salam kenal, sabar ya izin folllow blog n twitter

arr rian mengatakan...

Ya,,,biarlah memandang langit yang sama. Aku suka melihatnya, sebelum gelap ada senja...

makasih ya Salli sudah follow..aku folback juga

JejakShally mengatakan...

@tirta >> salam kenal juga hehehhee :) makasih banyak ya udah ikutan follow juga hehehheee

@arr rian >> dan senja kadang buat kita lebih tenang :) sama sama juga follownya. salam kenal juga heheheee . . .

kurusetra mengatakan...

Hihi,
yang lagi galau niyeee... :p

JejakShally mengatakan...

@kurusetra >> hah . . . siapa ??? gak pake galau kok tenang aja :P

Rizaldy Gema mengatakan...

kok kesannya lagi menggalau ya. *sotoy*

JejakShally mengatakan...

@Rizal >> udah enggak dong sekarang hahahahaaa (maaf lama balesnya heheheee)

Rizaldy Gema mengatakan...

kan sekarang, pas gue komen kayaknya masih galau kan, iya kan?! ngaku! ngaku nggak?! atau gue kasih permen nih kalo nggak mau ngaku. *numpang gila malem-malem, blub!*

JejakShally mengatakan...

@rizal >> iya iya, tapikan waktu itu galaunya sedikit doang. eh, berhubung gw mau dikasih permen, jadi . . . "gw gak galau tauuu" hahahhahaaa :P

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

memandang langit boleh2 aja. asal jgn lupa masuk ke dalam rumah lagi ya. ntar masuk angin lho. hehehe

Outbound Malang mengatakan...

lagi galau ya?
hehe..keep smile aja :)

JejakShally mengatakan...

@mba fanny >> sip mba tenang aja, ntar klo udah ada angin yang lucu-lucu gitu aku langsung kabur ke rumah deh hahahahaaaa

JejakShally mengatakan...

@outbound malang >> hehehehheee sudah enggak kok tenang aja. heheheheee... salam kenal yaa :)

rusydi hikmawan mengatakan...

waktu akan menjadi jahat ketika ia diacuhkan begitu saja. perpisahan itu tidak menyenangkan buat saya

k[A]z mengatakan...

waw berpisah dong :)

oh ia salamkenal.
pas pertaman dateng,gue kira lu cowok soalnnya lihat di bionya di panggil joko hehe
gue follow ya?
gue tungggu folow baliknya :)

JejakShally mengatakan...

@rusydi >> heheheheeee suka kalimatnya yang pertama :) ohh ya salam kenal hehehehee

@kaz >> waaaah paraaah aku wanita taaaauuu. makasih yaa udah ikutan follow heheheee *cengengesan

emp4tbelas mengatakan...

elu wanita jok ??
sejak kapan ?

JejakShally mengatakan...

@emp4tbelas >> gw wanita azzziiiizzz, sama kayak lo :P *jangan terharu ya ziz*