Senin, 07 November 2011

Aziz #SpecialEdition

Sebenernya masih bingung mau posting apa, bukan bingung mau cerita apa tapi bingung mood naik-tuurun-naik-turun-naik-turun heheheheeee

Tapi tiba-tiba gw keinget sama sobat gw, namanya Aziz. Blog nya ada disini. Biasanya dia dipanggil dengan sebutan “Lonte” “Choco” atau “Chocochip”. Dia temen kampus gw yang lalu. Dia itu paling parnoan sama makhluk aneh “kuntilanak” klo denger kata itu mukanya dia langsung berubah jadi warna abu-abu tanpa ekspresi. Paling terobsesi dengan angka 14(emp4tbelas) yaaa itu memang tanggal lahirnya dia, tapi menurut gw itu berlebihan, semua hal berbau 14. Sampe-sampe itu angka dijadiin angka kramat sama temen-temen gw heheheheheee . . .


Klo dulu jamannya gw masih nge-kos, dia paling semangat nemenin gw kewarkop deket kosan buat nonton acara tv OVJ (Opera Van Java) sambil makan mie rabus pake sambel, ehh sebenernya sambel pake mie rebus deng soalnya kita sama-sama suka pedes padahal kita juga sama-sama tau klo lambung udah meringis kesakitan. Makanya yang punya warkop juga udah apal sama pesenan gw sama aziz pasti pake sambel. Dan ketika salah satu dari kita yang mag nya kumat pasti langsung ngumpetin cabe rawit yang disediain di warkop.

Waktu itu pernah, sepulang dari KFC sekitar jam 1 malem. Dia dengan tampang paniknya nanya. “Elo liat kereta yang lewat gak?” gw dan temen gw langsung jawab “enggak”. Dan langsung tambah panik itu mukanya dia karena didaerah itu terkenal rada angker, yaaa mana ada sih kereta penumpang yang masih beroprasi jam 1 malem.

Waktu itu dia juga yang ngebenerin listrik dikosan gw yang konslet, sebenernya ini orang multi guna juga Cuma klo dapet sedikit pujian dia langsung mesem-mesem GR gak penting gitu hahahahahaaaa. http://www.emoticonizer.com

Seneng gw nemu manusia seperti dia (jangan GR lo ziz),  ketika pertama kenal dia mungkin lo akan bilang ini manusia jenis kelaminnya wanita atau pria? Ini manusia gila atau waras ? kerjaannya cengar-cengir. Atau, ini orang sebenernya punya rasa sensor emosi apa enggak ? soalnya dia gak pernah marah. Tapi klo udah kenal, lo gak akan heran lagi betapa sialnya dia tiap main monopoli, dia selalu jadi orang pertama yang bangkrut.

Begitu juga klo lo ajak dia main kartu (cekian) waaah betapa dodolnya dia selalu kalah selalu dicurangin, payaaaah. http://www.emoticonizer.com

Terima kasih ya sobat, udah dengerin cerita gw berjam-jam dikala itu, udah nemenin gw klo mag gw kumat, udah bikin panik pas lo jatoh dari sepeda, udah bikin gw bĂȘte karena kebawelan lo dan juga kesabaran lo.
Postingan ini special kado ultah gw buat lo, soalnya traktiran di KFC kemaren yang buat lo udah gw embat lagian kelamaan dateng lo. Hahahahahahaaaa http://www.emoticonizer.com

Note : mungkin nanti kita akan berbeda, tapi nanti kita pasti akan bertemu kembali dalam persamaan. Jaga diri lo yaaa . . .



22 komentar:

emp4tbelas mengatakan...

ngahahahhaha ..
jokooo jokooo ..

lu kadang kadang deh ..
hahahhha..

untuk kata "ketika pertama kenal dia mungkin lo akan bilang ini manusia jenis kelaminnya wanita atau pria?" gw ga setujuu ..
semua orang yang pertama ketemu juga pasti setuju kalo gw ganteng jok (berdasarkan survey tahun 2010)..
paraahh ..

tapii ..
makasih yaa ..
hehe..
gw juga seneng punya temen kaya lo (efek abis di puji) ..

wakakakka ..

JejakShally mengatakan...

@emp4tbelas >> yoooih langsung nongol yang diomongin. hahahahahhaaaa. yang ikutan survey siape???? miss kun ya hakakakakakkkkk. *big hug

Rizaldy Gema mengatakan...

ehem, uhuk, ada hubunganya sama postingan sebelumnya kah.

JejakShally mengatakan...

@rizal >> enggak zal. postingan sebelumnya itu tentang orang dibeberapa tahun yang lamaaaaaaa . . . heheheheeee. klo yang ini sobat gw :)

emp4tbelas mengatakan...

ngahahha ..
koplak ..

jangan suka bawa" dia ngapa jok ..
elu mah bener-bener dah ..
hadeeeeh.. *narik nafas dalem"

21inchs mengatakan...

Met ultah ya buat yg ultah.

Naya Elbetawi mengatakan...

Aeehh....so swiitt bangett siih.. lam kenal buat empatbelas, Nay juga lahir tanggal 14 <--siapa tanya..?? :p

shal, ditunggu postingan speciaaaalll buat Nay, hihiii #ngarep :D

bae2 ye ma aziz cin..:)

rusydi hikmawan mengatakan...

kalo maen monopoli saya mah harus rajin2 berinvestasi, beli apotek, rumah

rusydi hikmawan mengatakan...

kalo murid saya maen monopoli, entar bakal banyak berhayalnya ketimbang kerjanya. bermain harus dipatau terus, ckckck

emp4tbelas mengatakan...

naya: hahhahha ..
sama-sama, salam kenal juga ..
emang kalo orang lahir tanggal 14 biasanya rada"

hehehe

Naya Elbetawi mengatakan...

@ Emp4tbelas: yoii...rada2 keren ye,, rada2 cool, rada2 cakep, rada2 oke banget dah,,,hahah #maksa

emp4tbelas mengatakan...

naya : ngahhahaha ..
bisa banget kalo buat diri sendiri mah .. :p
hadeeeehh ...

JejakShally mengatakan...

@Mpo Nay & Empa4tbelas >> oit . . . oit . . . ini kenapa pada narsis sendiri yaaaak. gw gak ada temennya (lahir tanggal 7) ( T,,T ) *nangis darah

@@Rusydi >> klo temen aku walaupun dia udah inves segala apotek, rumah, sampe stasiun, dia tetep aja nongkrong di penjara. yaaa gak @emp4tbelas ( ini orangnya yang dimaksud )

@21inchs >> ( tuh ziz ada yang mgucapin ) makasih banyak yaaa udah ikutan nongol disini heheheheheeee :)

emp4tbelas mengatakan...

joko: dyh emang ada yang nanya elu lahir tangal berapa jok ??

haahhaha ..
iyak, masuk penjara mulu gw ..
untung kagak, bangkrut iye ..

@21inchs: iya sama-sama ^^
baru sadar kalo ngucapin. hehhe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oh suka angka 14.kirain 13. hehee

kembaran keanu reeves mengatakan...

buat semuanya yaa ..
14 tuh berarti banget ..
14 tanggal lahir gw,
14 tanggal lahir calon bini gw,
14 tanggal nikahan gw (insya Allah),

trus, perhatiin deh, pasti angka 14 itu sering banget muncul di kehidupan kita.
camkan itu *heheheh*

arr rian mengatakan...

hihii yang diomongin langsung bals curhatan hatinya...
amboi ~~~

JejakShally mengatakan...

@mba fanny >> aku engggaaaaak mba ( T ,, T ) enggak suka angka 14 banget, hahahaha

@emp4tbelas >> iyaaa ziz . . . gak usah berlebihan gitu aah~ itu choco chip nya belebeeer huakaakakkak . . .

@arr rian >> hahahhaaa iya tuh, lagi curhat dia heheheee

Amanda Orangejeruk mengatakan...

@joko : gue buka blog lo ini dari chrome lohh, cieee yg browisng pake ie.. >abaikan

@chocoo : chocooooo, plisss deh kamu ga di kampus, ga di m*d kemang, ga di blog, ga di fb, ga di ym GENIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT.... kamu ga tau apa ada SUKETI lagi liatin kamu bergenit ria saat ini tepat di belakang punggung mu! have fun yaa ngahahahah

JejakShally mengatakan...

@amanda >> kammmfreeeeeeeet --> orang soohngoong.

@aziz >> SUKETINYA lagi sisiran ziz, sisirin napa :P

emp4tbelas mengatakan...

@joko: joko udah deh, ga usah ikut" si manda ..

@manda: ngahahahahhaahhaha ..
koplak. iya ya ?
untung Melati ga ngeblog, ga main YM, dan ga ke m*d ..
hahahhha

Amanda Orangejeruk mengatakan...

apa2an tuh! zzz