Rabu, 30 November 2011

11 itu November dan 2011

Hazzzzttt . . . .
Kedapetan juga PR di bulan sebelas. Dan gw kedapetan dari si mas Baha dan mba Enn. Gw jelasin sedikit aja lah yaa setidaknya temen-temen blog sebagian udah kedapetan PR ini jadi udah ngerti duluan dibanding gw heheheee . . .

Klo gw sih mikirnya ini adalah bulan November yang bersimbol  “ 11 ”  dan tahun 2011 yang bersimbol  “ 11 “ juga, jadi gw simpul kan klo PR kali ini adalah  “ 11 tentang diri kita dan 11 pertanyaan ajaib “. 

Ok, langsung aja lah yaaa. Kayaknya postingan selain ini gw pernah ngebahas tentang diri gw dengan beberapa poin deh, tapi yaa sudah . Kalau yang belum kenal sama gw, ini sebelas tentang gw . . .

  1. *langung mikir lamaaaa* gw gak suka duren . . .  dan berhubung kemaren bokap abis bawa oleh-oleh duren buuuanyaak jagi untuk akhir-akhir ini gw jarang buka kulkas rumah, soalnya itu duren yang sisa, dimasukkin ke kulkas. Yaa walaupun udah dimasukkin ke kotak gitu tetep aja bau. Sebenernya bukan karena baunya aja, tapi rasanya aneeeeh :P 
  2. Suka bengong dimotor. Klo pulang atau berangkat kuliah pas dijalan dan kebetulan dapet rambu lampu merah, kebiasaan gw adalah bengong ngeliatin lampu ijo yang udah nyala, dan dibelakang gw udah bawel klaksonin.
  3. Suka pedas. Gw sedih banget tuh pas harga cabe mahal parah. Tiap makan diluar kayak makan bakso atau mie ayam gitu, sambelnya dibatesin grrrrr . . .
  4. Panik. Yaa mungkin sebagian udah tau klo gw panikkan.
  5.  “ ada air jeruk nipis gak mas ? ” itu yang biasanya gw sebut ketika nyantronin tempat makan. Gw sama nyokap emang udah ketagihan sama minuman ini heheheheee
  6. Pengen punya aquarium lagi deh dengan isi ikan mas koki. Entah kenapa bokap masih ngelarang gw melihara ikan lagi, katanya “jangan lah , nambah-nambahin dosa dirumah aja”.
  7.  Suka ngeliatin langit, ada pesawat yang terbang lalu hilang dibalik awan, itu seperti sulap.
  8. Gak suka bunga, bukan bunga bank. Klo bunga bank sih gak akan nolak deh. Kebanyakan cewek pasti seneng banget klo dapet bunga (taneman), tapi  aneh aja ngeliat bunga. Wanginya gak sewangi yang gw bayangin, apalagi bunga melati kadang gw malah takut nyium baunya, apalagi malem jumat gitu yeekaaan hahahhaaa
  9. Masih nomor 9 toh, gw fikir ini no 11. Mulai bingung gw itu seperti apa ?
  10.  Jarang akur dengan nyokap untuk hal-hal sepele, contohnya :
         *peristiwa dimotor, gw goncengin nyokap*
         Gw : mah ini kemana nih ?
         Ngokap : belok shall  ( suara masih santai )
         Gw : belok kemana ?
         Nyokap : kesitu . . . . ( suara sedikit gak santai )
         Gw : situ mana ?  ( suara masih santai )
         Nyokap : belok ke situ. . . . ! !  Kamu gimana sih . . . ( suara gak santai )
         Gw : iya kesitu nya kanan apa kiri ?  ( suara ikutan gak santai )  ( polisi mulai ngeliatin )
         Nyokap : kiri . . . ( suara datar )

         *peristiwa dimotor yang lain, gw masih goncengin nyokap*
         Nyokap : Shall beloooook . . . . . ( suara beneran gak santai )  
         Gw : belok kemana ?  ( sautan santai )
         Nyokap : buruan belook, ada trek itu kamu mau nabrak  ( mulai panik )
         Gw : mana belokkan sih mah, lagian trek nya juga mau berenti.
         Nyokap : belok shall . . . nanti kelewatan belokkannya . . . !!
         Gw : mana ada belokkan sih mah, ini jalanan lurus gitu . . . .  ( ikutan panik gara-gara nyokap heboh )
         Nyokap : ohh iya belokannya di depannya lagi deh . . . .
         Gw : ( T . . T ) payah dah aaah . . .

11.    Akhirnya selesai, “Mba Enn, ternyata emang ngebingungin yak klo disuruh cerita tentang diri sendiri “,   heheheheee . . . .

Dan ini adalah 11 pertanyaan dari mba Enn, gw suka pertanyaannya soalnya ajaib walaupun gw udah keringetan mikir  * otak ngebul *.

Telur dulu atau ayam dulu? Alasan harus ilmiah.
Ayam dulu, soalnya klo telur duluan yang disebut induk seharusnya telur doong bukan ayam yang gede itu.

Gado-gado terdiri dari sayuran dan bahan-bahan apa aja hayooo?
Yoooih,  * mikir * labu, kentang, tempe, tahu, timun, kerupuk, kecap, jagung manis, bayem, pake bonus ayam goreng paha plus nasi satu porsi hahahhaaa.

 Kalau sarapan pagi enaknya makan apa ya?
Bubur ayam atau gak soto lamongan 

Kalau kamu presiden, tolong jelaskan alasan politis mengapa harus Syahrini yang disodorkan ke cowok-cowok kece dari luar negeri itu? 
Soalnya Syahrini itu punya  “ bulu mata anti badai “ jadi klo tiba-tiba si Beckham dateng dan tiba-tiba pula ada badai angin puting beliung nan hebat, si om ganteng akan terselamatkan oleh  “ bulu mata anti badainya Syahrini “. Hahahahhaaaa . . . dan itu akan membuat Indonesia terkenal dengan Negara teraman, dan akan banyak pengusaha dari Negara antah berantah yang mau kerja sama dengan Negara kita.

Lagu yang suka kamu dengar kalau lagi galau apa? Sebutkan alasannya dari sudut pandang hukum.
* langsung cengengesan * apa yaaa. banyaak mba . . . satu yang ngewakilin deeh. Lagunya Damien Rice yang The Blower’s Daughter. Klo penjelasannya secara hukum apa yaaa, dengerin lirik nya aja deeeh heheheee.

Seandainya kamu itu reinkarnasi dari seseorang di masa lalu, kamu berharap reinkarnasi siapa?
Soe Hok Gie. Padahal beda kelamin. Salah satu manusia yang menginspirasi.

 Mahluk halus yang paling menakutkan buat kamu apa? 
Banyaaaaaaaaaaak. Hantu Indonesia itu paling ngeselin bentuknya. Dari pocong, kuntilanak, tuyul, ampe genderuwo.

Saya minta resep masakan tradisional Zimbabwe dong, please?
Aduuuh mba Enn saya chef local jadi Zimbabwe gak masuk list daftar masakan saya hahhahahaaaa. Itu Negara letak nya dimanaaa ???

 Kalau misalnya ada Uni Asia berarti harus ada mata uang bersama dong ya... usulkan dong nama mata uang barunya!
Klo pake rupiah aja gimana ??? karena Indonesia punya potensi untuk menjadi Negara kuat.Kan jadi Indonesia bisa terkenal dengan rupiahnya juga heheheheee

 Tempat wisata mana yang seumur-umur kepingin kamu datangi tapi belum kesampaian? Kalau ke sana mau ajak siapa?
Ranu Kumbolo. Sumpah sampe sekarang masih mupeng. Ranu kumbolo itu bagian dari Gunung Semeru. Ajak Peang, sobat gw biar gw gak nyasar, soalnya dia lebih berpengalaman untuk naik gunung dan lebih berpengalaman ngeladenin gw hahahahaaa.

Kalau kamu diangkat jadi presiden, apa yang akan kamu lakukan berkaitan dengan perlindungan orangutan? Jawaban harus serius karena ini masalah serius.
Hihihiiiii asik dapet pertanyaan kayak gini. Langsung mengalihkan perkebunan sawit ketempat yang sesuai kondisinya di daerah Indonesia tentunya tanpa merusak alam yang sebelumnya dan tanpa menggusur satwa yang ada. Ohhh ya, sebenernya Kalimantan itu tanah nya kurang cocok untuk dibuat perkebunan sawit (sesuai dengan artikel yang gw baca ). Dan dengan kabar katanya itu orang utan dibantai sama Negara tetangga, kayaknya gw akan bener-bener ngurus masalah ini ke PBB, yoooih itu Negara udah sering bikin kita keki. Lalu dengan dana yang ada gw alihin untuk perawatan margasatwa-margasatwa. Dan klo gw jadi presiden gw mau bikin Undang-Undang klo bikin mall atau gedung-gedung gak penting itu illegal, hahahhahaaa jadi lahan yang ada mau gw tanemin kelapa sawit aja atau gak pohon beringin biar adeeeeeem . . . . . walaupun Presiden gak ada hak ya bikin UU atau presiden hanya untuk pengesahan saja, gw lupa deh. Tapi pokokknya slogan gw nanti, “satu manusia satu pohon beringin”

Haaah, ternyata mba Enn nyuruh gw harus bikin 11 pertanyaan lagi tapi ini bulan 11 udah mau abis mba Enn, bagaimana kalau gak usah. Dan berhubung temen-temen yang lain sebagian udah kedapetan PR yang serupa, jadi stop di aku yaa mbaa yaaa yaaa yaaaaaa . . .

Makasih mas Baha dan Mba Enn yang sudah repot-repot bikin aku mikir di pagi-pagi hehehheeee
*langsung nyari buku catetan, mau UTS gw . . . . *  http://www.emoticonizer.com

19 komentar:

Enno mengatakan...

kenapa harus pohon beringin sih? hiiiiy kan byk penunggunyaaa


wkwkwwk met UTS yaaa :D

Obat Herbal Kolsterol mengatakan...

waduu low gg suka duren sini buat ane ajj ..
v ngasihnya jangan di lempar..wkwkwkwk

Naya Elbetawi mengatakan...

hahhaa....elo ame mamiih suka panikan juga ya, selaen suka jeruk nipis :D *saluuut dah, itu yang bikin kalian jadi deket* #eheeemm.. :D

moga UTS nya lancaarrrrrrr..kayak jalan TOL ;)

choirunnangim mengatakan...

ok ntar pas ada pencalonan kandidat presiden dafar biar aku yang pilih pertama kali..

Baha Andes mengatakan...

waduh ko suka bengong sih, mikirin aku ya... ga usah risau kan aku ya :p

kebiasaan negara kita klo udah di usik baru perhatian, dari dulu kemana ga di perhatikan?
Okela moga habitan kamu bisa diselamatkan ya... huahua *kabur*

Hikmah mengatakan...

wah, seru jawabannya :D

covalimawati mengatakan...

ih iya tuh syahrini bikin sebel deh.. nongkrongin acara gosip berharap ada berita si Beckham, eh yg nongol mlh syahrininya doank dgn gaya 'n suaranya yg bikin alergi.. *eh maap ya numpang curhat.. smoga g ada fans syahrini di sini.. hehehee..

JejakShally mengatakan...

@Mba Enn >> tenang mba, klo aku jadi presidennya, aku bakalan ngegaji dukun dukun ajaib buat nungguin pohon beringin, satu blok satu dukun deeeh. hahahahaaa. sip mba makasih :)

@OHK >> langsung kerumah aja deh, masih banyak tuh *buka kulkas = pingsan* makasih yaa udah ikutan komen disini heheheee :)

@Mpo Nay >> eheeem, jadi berasa gimana gitu heheheee. UTS gw hari ini lancar doong mpo, yooih UTSnya open book \(*O*)/

JejakShally mengatakan...

@choirunnangim >> Ok . . . coblos aku atau contreng aku yaaa ??? heheheheee salam kenal yaa :)

@Mas Baha >> hmmmmm . . . yang begini ni. aku gak mikirin situ kok tenang aja, GR nya gak jadi ya ? hahahhahaaa. ohh yaa . . . kita kan masih satu spesies mas, jadi kita harus saling bahu membahu untuk sesama kita :P

@Hikmah >> makasih udah nongol disini heheheheee :)

@Mba Cova >> aku baru liat tuh mba beritanya tadi siang, dia nangis nangis gitu kan abis ketemu bang Beckham udah tuh dicium cium, hahahahaaaa. aku langsung cengo ngeliatnya, gak komen deh klo sama dia . . .

Gloria Putri mengatakan...

ehhh? dirumah aq banyak duren nihhh...masa ga doyan duren sih? ckckckkc, baru tau ada yg ga suka buah enak kaya gt :D

Belajar Photoshop mengatakan...

blm tau ko saiia nya klu mbaknya 'panikan'... nii baru tau nii :) hehehee...

JejakShally mengatakan...

@Mba Glo >> aaaah pingsan nyium bau nya ( -___- ) itu gak tau mbaaaa :P

@BP >> klo gitu salam kenal dulu yaaa hahahahaaa. makasih loh udah mampir kesini :)

JejakShally mengatakan...

@Mba Glo >> hehehehee maksudnya "itu gak enak mbaa" maaf salah ketik :)

KoskakiUngu mengatakan...

masyaAllah... *sok kaget* saya dapat PR kyak gini...
pura2 pingsan dulu aja ah, ahahha *masi males soalnya* lebih tepatnya saya introvert..hohoho

Hans Brownsound ツ mengatakan...

lagi musim kutukan 11 nih kayaknya yah,
aiyh ampun!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah jgn bengong di motor dong. aduuh bahaya itu..

JejakShally mengatakan...

@KoskakiUngu >>hahahhaaa syook gitu dapet PR kayak gini. Oh yaa salam kenal yaaa. makasih juga udah follow aku heheheheee :)

@Mba Fanny >> tenang mba kan ada banyak polisi tuh yang jagain jalan, jadi klo aku kenapa kenaoa mereka akan sigap menolong aku, hahahahaaaa *ngaco*

Amanda Orangejeruk mengatakan...

jok, alis gue naek sebelaaaaahhhhh! kurang satu tuh, benci monyetnya manaaa??
anyway, selasa sebagai bentuk kasih sayang lo ama gue, bawa tuh duren yak, ta abisin.. kalo ga, gue cipok lagi nih

JejakShally mengatakan...

@Amando >> hmmmm . . . selow man alis lo yang satu gw naikin, jadi dua duanya alis lo naik nan tinggi :P durennya abis (alibi, biar gak bawa) bauuuu mandooooooo ( T. .T )