Kamis, 16 Juni 2011

Ada Kebakaraaaan...!!


Cerita nya masih santai nih…
Online di malam hari, nongkrongin twitter ngeliatin 2 sobat gw lagi ngomongin  orang sambil ngeledekin. Yaaaa mungkin jahat ya ngomongin orang, tapi emang orang yang bersangkutan sangat mengesalkan untuk orang-orang yang merasakannya, jadi gw asik aja ngeliatin timeline mereka penuh dumelan hahahhaaaaaahaaa.
Dan gw rasa udah cukup puas ngeliatin dumelan mereka, gw pergi ke folder projek gw . gak lama pintu kosan gw ada yang ngetok, datenglah si Rahmi, Aziz, Vikri sama Inyong. Jadi, kos an gw itu kayak kontrakan jadi gak ada jam malem, gak ada peraturan-peraturan ribet.

Sekitar jam 12an, pas Vikri abis beli rokok tiba-tiba dia balik ke kosan gw sambil teriak-teriak klo ada kebakaran, dan gw berusaha berfikir positif klo itu adalah bakaran sampah. “shal, itu kebakaran..!” ucap si Vikri kekeh. “Enggak itu orang lagi bakar sampah”, bales gw yang masih mikir itu bakaran sampah. Tapi ternyata ohhhhh itu beneran kebakaraaaaaaaaaaan…..!! http://www.emoticonizer.com
Wah mulai kepanikan, jarak antara TKP kejadian sama kosan gw adalah kurang dari 100meter. Yaaaaa… dengan api besar wajar dong klo panik. Panik karena jarak kejadian sama kosan yang deket, panik barang-barang dikosan yang buanyak, temen kosan yang udah pada kabur karena libur, dan takut cepet ngerembet aaaaaa…!!!  Panik gw..
Udah tuh pas gw ke TKP, udah rame tuh sisa-sisa anak kosan pada ngumpul sibuk dengan handphonenya nelponin layanan-layanan ajaib, tapi yaaaa dasar bocah. Ngumpul didepan bukannya pada bantuin guyurin air malah nontonin aja, adoooh.  Ditambah lagi pas Aziz cerita pas dia lagi di TKP, jadi ada bapak-bapak yang lagi ngeluarin motor, ehhh itu gak ada yang bantuin paraaaah, untung dibantuin sama Aziz.  Ohh yaaaa, gw blom cerita asal mula kejadiannya, jadi yang kebakaran itu adalah rumah warga dan kebetulan rumah warganya itu yang nempatin lagi pada pergi yaaa semacem pada mudik, mungkin. Udah tuh depan TKP ada warnet baru, jadi meraeka sibuk mindahin segala CPU, monitor, dkk. Heheheeee lupa lagi, ngasih tau lokasi kebakaran ini adalah di depok, kukusan, tepatnya KUTEK. Yaaaa dengan lokasi Kutek yang dipadati tumpukan kos-kosan jadi itu malam bisa dibilang bener-bener heboh, beritanya si Gerhana Bulan mah kalah saing deeh. Dengan ngeliatin banyak orang yang mondar-mandir, sambil teriak-teriak malah bikin panik gw, gak kecuali si abang warkop langganan yang ikutan panik juga. Dan dasar anak kosan yaaaa, heboh pada lari ngeliat kebakaran tiba-tiba nongol anak kosan sambil lari sambil teriak kearah warkop langganan, teriak ketemennya minta dipesenin mie rebus, emang dah yaaak mau kayak gimana keadaannya mie instan sahabat dekat anak kosan. Kocak juga sih ngeliat abang warkop bingung, antara mau liat yang kebakaran, panik karena lokasinya juga deket, mau ninggalin warungnya tapi gak ada yang jaga warungnya, ditambah warungnya malah rame disantronin anak kosan yang kelaperan, hahahaaaaaa.

Sebaliknya Aziz, Inyong, dan Vikri dari TKP gak lama mobil ajaib pembawa air nongol, yaaaa sedikit tenang, walau pun masih was-was. Kata Aziz, gak bakalan sampe kosan gw, tapi yang namanya api boss klo si Allah mau nya dia main kesebelah kosan gw gimana????? Hayooo…..
Sekitar 1 jam an baru api reda. Fuuuuh… makasih Tuhan, beneran makasih, walaupun 1 rumah tiada, 1 motor tiada, 1 motor luka parah, dan para hamster terpanggang, hah… semoga korban diberi kesabaran yang besar deeeh..

8 komentar:

Belo Elbetawi mengatakan...

ya ampuuunn shaaaalll... untung elo kaga nape2... untung aje blog lo juga selamat #nahlho..

Shally mengatakan...

iyee.untung gpp.gw udah panik ribet waktu itu hahahahaaa. nah,klo blog gw ikut kebakaran,apa kabar dengan dunia persilatan mpo,wakakakakkk :p

febri kurniawan mengatakan...

hahahaha,,, kasian banget , turut berduka ya. wkwkwkwk....
kaga bisa bayangin kaya mana wkkwkwkw

Shally mengatakan...

@febri >> sip. kasian tapi ngakak ngakak, paraaaaaaaaaah.... #huuahahahaaa

Enno mengatakan...

semoga para hamster yg terpanggang itu diberikan tempat tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa.

amin....

:)

Shally mengatakan...

@mba enno >> iya mba amiin.. semoga si hamster tetep bisa cengengesan di alam sana.hahahahaa.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah ngeri juga ya. makanya surat2 penting mesti simpan di safe deposit

Shally mengatakan...

@sang cerpenis >> iyaaa.. kemarin juga pada ribet sama surat-surat hehehheee