Minggu, 26 Juni 2011

PR ==> 10 Tentang Gw

Pas iseng buka blog dari si hp , ngeliat ada sapaan dari sobat blog si Dhila , katanya ada PR . Hehehheeehe , reflek otak langsung inget jaman nya sekolah pake baju samaan kayak temen alias pake seragam heheheeee , tapikan gw udah kuliah masa gw dapet PR , untung gw langsung mikir maksud omongannya si Dhila hehheeheee , dan pas gw nengokin blog nya dia ternyata PR yang dimaksud tuh beda sama pikiran gw , heheheheee . PR dari Dhila adalah gw disuruh mengumbar 10 hal tentang gw , dan sempet juga baca postingan sobat blog yang lain klo dia juga dapet PR gini juga , jadi gw langsung ngerti maksunya si Dhila hehehheeee…………..
Ngomongin 10 hal tentang gw , hadoooh jangan dong ngeri dah hahahahaaaha , soalnya gw bukan cewek manis kayak yang lain-lain , dan gw juga bukan manusia ajaib yang kepribadiannya ajaib juga hehehehehee…… tapi karena PR ajaib juga , jadi gw kerjain deeeh hehehheeee , oh ya makasih ya Dhila buat PR nya hehehheee , jangan kecewa sama jawabannya ya…ya…ya…… ( maksa ) . http://www.emoticonizer.com
  
1. Tukang manipulasi alias tukang ngibul . Hehehehee , tenang gw gak akan ngibul untuk masalah yang besar , hanya persoalan kecil , yaaa kayak minta duit ke bokap yang diperluin 5000 gw minta 15ribu , klo mag kumat ditanyain udah minum obat atau belum pasti gw jawab udah , klo disms gak gw bales biasanya alesan pulsa abis padahal masih ada (karena males ngetik sms) , atau gak klo temen gw nanya sesuatu , jawaban gw ngibul tanpa arah contohnya gini , waktu itu main ABC5DASAR bareng temen kampus , nah suruh nyebutin nama software yang huruf depannya  D , karena gw bingung jadi gw bilang aja  “ Directory Guard ”  padahal aslinya  “ Folder Guard ”  gara-gara itu gw menang  ,  dan masih banyak peritilan lainnya hehehehheee. 
2. Pelupa , nah ini adalah alasan besar gw kenapa gw ngoblog dengan gaya cerita seperti cerita keseharian gw . Gw ini pelupa , jadi klo suatu hari gw lupa sama hal-hal yang lalu , ini blog sangat membantu buat nostalgia gitu heheheheeee . Klo buat pelajaran , gw usahain buat bikin catetan ajaib , hehehehee  yaa itu juga karena gw pelupa yang ada lupa materi apaan hahahaaa . Jadi waktu itu pernah , ada tugas dari dosen gw buat konfigurasi aplikasi gitu deh di Linux , nah pertama kita harus ngasih username dan password , nah gw gak catet username sama password gw , pas ditengah-tengah konfigurasi tiba-tiba minta password grrrr……!! Password yang gw masukin salah , hadoooh panik gw , berhasil ngulang konfigurasi dari awal dan mencatat password nya . Apalagi pas ngerjain projek gw pasti nyatet segala username , password , user account nya dkk. 
3. Saya suka sendiri , maksudnya gini . Kadang gw suka risih klo sekitar gw udah rame aaaa…!! Ribet bagi gw , jadi kadang gw suka minggir buat duduk sendirian aja , dan pasti enak banget sambil bengong heheheeeeheehe . Enggak ngebayangin apa-apa , bengong yaaa diem aja sambil nyumpel kuping sama deretan lagu . Dan kamar gw yang jauh dari kata rapi adalah tempat yang ajaib buat lepas dari semua ocehan orang , yaaa sering gw matiin handphone , lebih seneng naik sepedaan sendirian dibanding rombongan dengan pesepeda lainnya , dan lebih seneng sendirian karena kita bakalan punya beberapa waktu untuk memikirkan beberapa hal tentang sesuatu . Memang hari-hari gw banyak dikelilingin sama temen-temen gw , tapi gw rasa setiap orang butuh beberapa waktu untuk sendirian yaaa dengan kapasitas yang berbeda. 
4. Bawel , ngerasa sih lebih suka cerita dibanding ngedengerin  ( ciri orang egois )  hehehheeee . Tapi volume bawel gw gak parah kok  ( gak kayak temen gw si Tirek , bagi yang kenal pasti setujuuuu…!! ) , masih bisa dibilang wajar bagi gw heheheehee , karena gw masih suka diem aja ngeliat orang cuap-cuap . Senang cerita tentang kejadian kemarin , hari ini , tentang ini , tantang orang yang ini , dan begitulah.  
5. Iseng , jujur gw orangnya juga iseng waah apalagi udah nemu keponakan gw sama sepupu gw . entah rambutnya yang gw peperin minyak bekas gorengan , ngabisin jajanannya , iseng ngibulin tentang hal apa aja ke keponakan gw , kadang nakut-nakutin keponakan gw , apalagi klo udah ketemu sepupu gw yang umurnya sama kayak gw , waaah itu lebih iseng lagi , seenggaknya keponakan gw ngambek karena ulah gw sama sepupu gw. 
6. Murah senyum  ( Rp 10.000 2 pasang ) , klo ini kata temen kampus gw . Gw bingung maksudnya , terus kata temen gw , gw itu gampang senyum orangnya kayak beli sandal Rp 10.000 dapet sepasang , grrrrr……!! Tapi klo gw lebih ngerasa klo gw suka cengengesan . Lebih tipe yang gak mau ambil resiko dan pusing , karena selama kita masih bisa ketawa kenapa kita harus sedih , yaa kan ? 
7. Gak pernah bisa diemin orang nangis . Balik lagi ke no 5 , walaupun gw iseng dan sering bikin keponakan gw namgis tapi gw gak pernah bisa diemin mereka-mereka yang lagi nangis , jangankan anak kecil , klo temen gw lagi sedih sampe nangis , yang ada gw Cuma duduk disamping tanpa ngomong apa-apa , antara bingung sama takut temen gw nangisnya lebih parah sih , hehehheeeee . Jadi , klo suatu hari lo nangis disamping gw , gw akan diem aja disamping lo tapi klo lo mau minjem bahu gw , gw akan sangat rela untuk meminjamkan buat lo… 
8. Panik , klo panik sih kayaknya udah bawaan dari keluarga gw , hahahhahaaaaaa.  
9. Pemalas , contoh besarnya saja seperti ini , projek gw blom kelaaaaaar….  Payah. 
10. Keras kepala , klo yang ini temen-temen kampus gw sepakat bilang klo gw keras kepala , hehehheheeee  ( masih gak ngerasa gw ) . Waktu gw cerita tentang PR gw ini , temen gw bilang klo sifat manipulasi sama keras kepala gw harus ada di no 1 . Hahahahhaaa , gak maul ah gw , kesannya sifat gw jelek banget aaaaaaaaaaaaa…..!!
Makasih yaaa Dhila atas PR nya, hehehheheeeee. Semoga anda gak kecewa hehehheeeee. http://www.emoticonizer.com

4 komentar:

bhotol™ mengatakan...

PERTAMAX ...
heheh
keren dan original coretan di atas neh :)

Shally mengatakan...

@bhotol >> hehehhehee makasih. asik asik \*0*/

Dhila mengatakan...

maaapppp say baru bisa nangkring,
biassaaa sebookk UAS ~___~'

2,3,8,9,10 sama \(^O^)/
ada juga teman seperjuangan. oohhoohohoh B)

Shally mengatakan...

@dhila >> sip gpp :) yang penting lancar lah yaa uas nya.hehehee. wah ternyata ada yg pelupa, pemalas, panikan,sama keras kepala juga hihihihi \*0*/@dhila >> sip gpp :) yang penting lancar lah yaa uas nya.hehehee. wah ternyata ada yg pelupa, pemalas, panikan,sama keras kepala juga hihihihi \*0*/