Rabu, 15 Juni 2011

Lagi --> Manda Ultah

Tanggal 9 kemaren ceritanya si Manda ultah (lagi), perayaan kedua selama gw mengenalnya, perayaan pertamanya ada disini. Dan rencana buat ngerjain dia udah mantep banget, dari yang mau ngerjain lewat jasa radio (SalahSambung, salah satu acara radio di kawasan Jakarta dan kawan-kawan) tapi gak jadi pake, soalnya si radio nya gak mau ngerjain pas hari-H sedangkan kita kekeh maunya di hari-H, yaaa sudah terpaksa diurungkan.
Untungnya kita sedikit deket sama staff kampus, langsunglah buat rencana klo si Manda dapet SP2. Kenapa harus soal SP2, soalnya beberapa minggu kemaren dia dapet SP1 (Surat Peringatan) waaah paniknya dia pas SP1 ditambah dia yang diceramahin nyokapnya, jadi kita semua  sepakat ngerjain Manda dengan alasan SP2, apalagi si sang pacar setuju setuju dengan girangnya.  Dan pastinya dia bakalan panik, masalahnya ini SP2. SP1 aja panik apalagi SP2 heheheheeeee *cengengesan http://www.emoticonizer.com
Target si jail adalah staff kampus, namanya mas Wahyu. Tapi, pas hari-H tiba-tiba dia ilang pergi, yaaa mungkin karena salah kita juga yang kesiangan bangunnya hahahaaa jadi si mas Wahyu pergi dulu. Tadinya kita fikir ini bakalan gak sukses ngerayain ultah Manda, bakalan biasa-biasa aja, ditambah pas siangnya yang nongol Cuma si Galang, gw, sama Rahmi doang, waaah udah ngebayangin gw bertiga bla bla bla…. Nongol ngucapin met ultah udah gitu aja, sumpah gw ngebayanginnya males banget. Tapi pas gw otw pulang nganter Galang (pacarnya Manda) yang abis ngambil barang (kadonya manda) tau-tau si mas Wahyu nelpon Galang, dan yaaaaaaak ada pencerahan. Akhirnya sekitar jam 5 sore lewat dikit si Manda mulai dikerjain klo dia dapet SP2, tapi bukan sama mas Wahyu  melainkan mba Sari yang emang ngurusin begituan kiranya hahahahaaaaa.
Satu hal yang gw mikir, gw sama Galang naik motor, dari Cilandak sampe Depok harus 10menit klo bisa 5 menit malahan, sedangkan gw bawa kue ultahnya manda, ohhh no….!! untung pas sampe kampus itu kue Cuma lecet dikit hahahahaaa gak kebayang bawa kue dengan kecepatan motor yang lumayan ditambah polisi tidur aduhai grrrrrr….. dan gw baru tau ternyata manda juga ngerasa aneh sama kuenya, kenapa ada cacatnya? heheheheheeeeee. Maklum ya boss yang beli gw ama Galang.

Nunggu Manda yang masih diruangan staff rada lama, sedangkan di luar udah siap kita yang cengengesan. Pas Manda keluar dari ruangan, gw, Rahmi, Galang, Desy, Dudy, Edy, Aziz, Vikri, Jenggo, sama Yuri langsung ngeliat mata Manda yang udah ngeluarin tetesan air mata, hahahhaaaaaaaaahahaaa. Dan Happy Birthday Manda, selamat datang di komunitas kepala dua.

Besok-besok gw ceritain deeeh, usahanya Galang pas ngambil kadonya Manda a.k.a behind the scene nya Galang. Hahahahaaaa….

Tidak ada komentar: