Senin, 27 Juni 2011

BULBO Bang Bena

iseng . . . . . Eh keinget sama postingannya si Bang Bena , dia ngomongin BULBO . BULBO ? apa itu BULBO ? tadi nya gw fikir ini semacem kue bolu , ternyata bukan hehehheeeheee . Jadi , langsung aja yaaa apa yang di maksud BULBO nya Bang Bena itu sendiri .


Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu ? Gw sama temen gw pas di Monas ( foto 2 tahun yang lalu )
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms ? Mulat , temen gw yang jual pulsa ( minta dikirimin pulsa )
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm ? Gak punya BB http://www.emoticonizer.com
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon ? Lupaaa , tapi kayaknya Rahmi temen kampus gw.
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... gak ada
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun ? Si Fany temen dari kecil.
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol ? buanyaak.
8. Kenapa dia ? karena mereka sering disebelah gw (masa gak ngobrol)
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa ? Langsung buat beli pulsa, gak pake traktir-traktir hahahaaa
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis ? ada deeh. Yang bikin gw emosi.


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih ? Gak ada (payaah)
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga ? enggak laah..
13. Biasanya kamu buang upil kemana ? tisu atau gak langsung cuci tangan.
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu ? tukang boong.
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih ? sepi bunyinya
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu banged ? gw gak mau disamain sama binatang bang Bena..
17. Alat musik yang bisa kamu mainin ? suling waakakakkk.. itu juga karena ada mata pelajarannya.
18. Biasanya mandi berapa kali sehari ? klo lagi stabil bisa 3 kali, kali lagi sehat 2 kali, klo lagi sadar 1 kali.
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? Handphone Samsung pink (najoong) dari sepupu gw.
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget ? beliin gw kamera DSLR dooong…


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SMA
22. Nilai paling bagus pelajaran apa ? waktu itu apa yaaaa, klo gak salah Desain Grafis
23. Kalo jajan ke kantin beli apa ? es teh klo laper mie bakso bu’e (enaaak)
24. Berapa uang jajannya waktu itu ? lupaaaa, gw dikasihnya buat 2 minggu klo gak salah Rp 150ribu atau Rp 200ribu.
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? Heheheeheee enggak.
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? Agama, soalnya dia yang ngurusin jam masuk kelas karena gw sering telat, jadi gw sering kena hukum sama dia.
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? sejarah
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? Gadis, karena dia selalu tertawa riang di tiap menitnya.
29. Gebetan kamu waktu itu? Abang batak, dia kakak kelas gw hahahahaa
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah ? cabut jam belajar terus pulang ke rumah cuma buat makan lalu tidur siang.


Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar? Pacar gak punya, gebetan gak tau ada apa gak hahahahaaa
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga ? siapaaa yaaa…
33. Kenal dimana ? gak tau
34. Tau makanan kesukannya ngga ? mana gw tau
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg ? mana gw tau bang..
36. Kenapa sih kamu suka sama dia ? gak mau jawab ahhh..
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih ? gak tauuu
38. Lagu yang kamu dan dia banget ? hmmmm. Andai nya Gigi.
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? gak tauu ahhh..
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? Gak tauuu. ( emang gw punya gebetan ? )


Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa ? ngerampok Bank tanpa ada hukumannya.
42. Pengen banget pergi ke negara apa ? cukup berkeliling INDONESIA saya sudah sangat senang.
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli ? helm sepeda sama kamera DSLR dooong
44. Pekerjaan impian kamu ? hmmmm… apa aja lah , yang penting bisa bikin orang lain senyum karena gw http://www.emoticonizer.com
45. Artis favorit kamu ? yaaa bang KEN ZHU lah ( F4 )
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa ? Doraemon , biar gw rebut kantong ajaibnya.
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter ? setelah di cek ternyata sobat lama gw @rido_rido
48. Benda kesayangan kamu yang ilang ? lupaaaaaaa...
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya ? ngibul, hahahhahahaaa
50. -- bonus question -- isi sendiri -- ==> Klo ketemu Bang Bena mau ngapain ? klo gw mau ngepang rambut nya dah hahahhaaaa. http://www.emoticonizer.com
heheheheee , ternyata tuh BULBO adalah pertanyaan-pertanyaan isengnya Bang Bena untuk menghapus kebosanan, keisengan, jadi jawabnya juga iseng heheheheheeee http://www.emoticonizer.com

8 komentar:

Belo Elbetawi mengatakan...

haahahaha...iseeeeenggg banget lo... ;p
kebanyakan semua pertanyaan lo jawab gak tau.. jadii apa yang lo tau dari gue?? #eaaaaa...

Shally mengatakan...

@mpo Belo >> hehehheeeee. eaaa.. si Mpo emosi bacanya kayak di sinetron-sinetron heheheeee *0*v

Adhi Glory mengatakan...

waaaa... saya juga pengen tuh kalau ngerampok bank gak ada hukumannya :D

Shally mengatakan...

@adhi >> mau barengan gak ??? lumayan buat beli bakso hakakakkk...

I-one mengatakan...

haha...numpang ketawa

Shally mengatakan...

@i-one >> ayo ayoo ketawa sampe sakit perut hahahahhaaaahaaa.

Nindya Resha Pramesti mengatakan...

hey.. it's nice :)
aku boleh reblog nga nih? hehe
ehmmh.. jello btw :)

Shally mengatakan...

@nindya jello apa??
boleh... kasih link nya om Benanya yaak, soalnya ini aku dapet dari om Bena juga. hehehheeee.